Utamy's Blog


Rabu, 13 November 2013

Jodoh Pasti Bertemu

Kenapa ya diantara miliaran manusia di dunia ini, Tuhan memilih mempertemukan aku dan kamu.
Lalu tuhan mengizinkan kita untuk saling mengenal, menyayangi, mencintai, melindungi, sampai akhirnya Tuhan juga memberi kita sebuah pelajaran.
Kita dihadapkan beberapa masalah.
Dan kita bisa meyelesaikannya bersama-sama dan berjuang bersama
Lalu kita dihadapkan masalah yang lebih berat.
AKU KEHILANGAN KAMU DAN KAMU KEHILANGAN AKU
Lalu Tuhan memberikan kita pelajaran lagi untuk kita lebih dewasa dalam menghadapi masalah.
Kadang aku berfikir kenapa Tuhan mengizinkan kita saling mengenal satu sama lain sampai sejauh ini.
Dengan akhir KITA HARUS PISAH
Apapunitu aku tahu ini sudah rencana Tuhan.
Tuhan punya alasan untuk ini dan jodoh pasti bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar